Japanese Supermarket

Minggu, 09 Agustus 2015

Kegiatan Bakti Sosial di Panti Jompo & Panti Asuhan



Dalam rangka merayakan Anniversary Papaya yang ke-10, Papaya Fresh Galery mengadakan acara bakti sosial  sebagai salah satu  wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya, khususnya anak-anak yatim/piatu dan lansia.
Penyelenggaraan bakti sosial dilakukan pada dua tempat dalam waktu yang berbeda.

Bakti sosial pertama dilakukan pada hari Sabtu  08 Agustus 2015 pkl. 10.45 - 11.30 WITA ke Panti Sosial (Panti Jompo ) Tresna Werdha Wana Seraya Denpasar,Jl. Gemitir No.66 Kesiman Kertalangu – Denpasar. Dalam kunjungan ini, Panitia Aniversary Papaya selaku perwakilan dari Papaya Fresh Galery menyerahkan sumbangan berupa sembako, barang ( Perlengkapan Kebersihan ) serta uang tunai. 






Kegiatan bakti sosial yang kedua dilaksanakan pada hari Sabtu, 08 Agustus 2015 pkl. 12.15 -13.30 WIB ke Panti Asuhan Semara Putra Klungkung, Jl. Dewi Sartika No. 5 Semarapura, Klungkung. Sumbangan yang diberikan dalam kunjungan sosial ini yaitu berupa Sembako, Alat – alat tulis dan perlengkapan kebersihan Serta uang tunai. Sumbangan secara simbolis diserahkan oleh Surya. Ketua Panitia Anniversary Papaya dan Gede Sarjana, Bendahara Panitia Anniversary Papaya  kepada pengurus Panti Asuhan.
Share:

0 comments:

Posting Komentar

Translate

Papaya Fresh Gallery

Total Pengunjung Laman

Papaya Bali. Diberdayakan oleh Blogger.

Labels

Blog Archive

Arsip Blog

About

eXTReMe Tracker

Flag Counter